Doa Untuk Mengeluarkan Jin dan Racun Ilmu Sihir Dari Tubuh Manusia



Salam kepada pembaca yang budiman, berikut adalah di antara surah-surah al-Qur’an yang sungguh luar biasa manfaatnya untuk mengeluarkan jin, benda-benda halus atau racun ilmu sihir dari tubuh manusia. Mengeluarkan benda-benda itu sangat sulit bila sudah bersarang dalam tubuh orang yang sakit.

Akan sangat baik sekali apabila baru terkena sihir, santau atau racun yang ditujukan kepada korban untuk cepat-cepatlah bertindak, sebagaimana berikut:
Surah Asy Syuaraa’ ayat 95 hingga 118
Surah Arrad ayat 30 hingga 34
Surah Fussilat ayat 25 hingga 44
Surah Furqaan ayat 61 hingga 77
Surah Al-Mukminun ayat 105 hingga 118

Pilihlah salah satu ayat diatas dan amalkan dan bacalah pada keluarga atau kerabat anda yang terkena sihir. Bila membaca semua surah diatas sangat dianjurkan dan sangat bai sekali.

Cara-caranya, Sebelum memulai bacaan:
1. Istighfar 3x
2. Shalawat Nabi 10x
3. Al-Fatihah 1x
4. Ayatul Kursi 1x

Sediakan air, setiap kali selesai membaca bacaan diatas ditiupkan kepada air tersebut. Orang yang sakit diberi minum air dibacakan ayat al-Qur’an dan bacaan tersebut, ulangi setiap hari. Mandi dengan air yang sudah dibacakan dan minum setiap hari hingga sihirnya hilang.

Bila ada reaksi ingin muntah dari korban, sediakan kain putih serta tadah muntahan dan lihat seperti jenis racun itu dan buang racun itu ke sungai.

Amalan ini juga bisa diterapkan pada orang yang yang kerasukan makhluk halus dengan cara ditiupkan pada ubun-ubun kepala orang tersebut. Denga izin Allah akan sembuh.

1. Surah Asy Syuaraa’ : Ayat 95 Hingga 118



2. Surah Ar Ra’d : Ayat 30 Hingga 34



3. Surah Fussilat : Ayat 25 Hingga 44



4. Surah Al Furqan : Ayat 61 Hingga 77



5. Surah Al Mukminun : Ayat 105 Hingga 118


Sumber: islamidia

0 ulasan :

Post a Comment